Matt Mullenweg on Wordcamp Indonesia

Photobucket Buat blogger pengguna/pecinta WordPress, kabar bagus datang dari founder WordPress.com, Matt Mullenweg, yang akan datang ke Indonesia, pada Januari 2009 nanti.

Ada apa ? Dari blognya Mas BP, gw membaca bahwa si Matt akan datang dalam rangka World Camp Indonesia 2009, tanggal 17 – 18 Januari 2009. Dari situs resminya WCI itu, gw belum tahu tempat penyelenggaraannya dimana, yang jelas lokasinya di Jakarta.

Mengutip isi situs :

WordCamp is a 2-day conference for WordPress users and developers. Its a wonderful ways of getting to know fellow WordPress fans and bloggers.
Registration will be available beginning on Saturday, November 1st, 2008. And available via online registration only.

WordCamp Indonesia 2009 organized by Valent Mustamin.

Ada satu kebanggaan ketika membaca berita itu, kenapa Indonesia ? Menurut gw, blogger Indonesia semakin diakui aktifitasnya.

Setidaknya si Matt melihat hal itu. Dan blogger Indonesia terutama yang nongkrong di WordPress, kudu bangga dengan hal itu dan mempergunakan kesempatan bagus itu. So, jangan lupa tanggal 1 Nopember, registrasinya online loh. Dan semoga aja tidak berbayar alias gratis…tis…tis🙂

 

notes :

Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-80, Ayo Kobarkan Semangat Jiwa Kebangsaan !

Pic diambil dari sini  (cute yah :D)

12 thoughts on “Matt Mullenweg on Wordcamp Indonesia

  1. Pingback: Matt Mullenweg Mau Datang ke Indonesia! | Bisnis Online

  2. Wempi :
    Sama, aku juga pengen😀

    nh18 :
    Ih, sok yakin blogger wati pada datang.
    Tajir, bule, keceh ngak jaminan…hehehehehehe
    Pak NH bikin gathering juga deh, saya yakin banyak yang datang juga.

    Oktasihotang :
    Yuk, datang, bisa jadi ajang kopdar juga tuh.

    Achoey :
    Yoi, gratis dijamin banyak yang datang.
    Ngak perlu bayar😀

    Michaelsiregar :
    Oke To, nanti diceritain kalau saya datang🙂

    Caberawit :
    Hai…hai, akhirnya kembali ngeblogging lagi dirimu, apa kabarnya nih ?
    Datang dong, gratis loh.

    itikkecil :
    *berdoa* semoga Ira bisa datang.

  3. Wah … yakin …
    Blogger Wati Indonesia pada berbondong-bondong …
    Secara Tajir, Bule en Keceh pula … gitu loh …

    Ina Injul mau ikutan …???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s