Thanksgiving

PhotobucketAku bersyukur, betapa menakjubkan hari-hari itu

Aku bersyukur bisa mengingat setiap rentetan kisah hidupku

Aku bersyukur masih bisa menikmati udara berpolusi

menikmati mata-mata indah penuh kerinduan

menikmati tawa, canda, amarah, dan sumpah serapah

Aku bersyukur meyakinkan diriku sendiri

bahwa aku akan mengisi hidup ini dengan lebih banyak tersenyum dan harapan.

 

notes :

Selamat datang bulan Nopember, tak terasa tahun akan kembali berganti.

15 thoughts on “Thanksgiving

  1. Ah…
    Thanksgiving…
    Kenapa yang kebayang tuh roasted turkey-nya ya ? hihihi…

    Eniwei..
    We must be thankful for everything ya, Mbak…
    Karena untuk tetap bertahan sampai hari ini, adalah ‘prestasi’ yang harus disyukuri…

    It’s November again..
    Waktu begitu cepat ya, Mbak…
    Sepertinya dia sudah nggak berjalan lagi, tapi berlari-lari! :)

  2. Michaelsiregar :
    Terima kasih yah, To.

    Ranny :
    Setuju, Be Optimis !

    Tuteh :
    Ok say…segera meluncur.

    Okta :
    Nanti aku sms yah, hari Jumat bisakah ?

    Cabe Rawit :
    Halah…gajian udah abis :-P

    Kiky :
    Kevin kan yang ultah ?

    Linda :
    Bener Lin. Tahun 2009, berarti nikah dong :D

  3. Enjoy life *halah* huehehe. Bunda, met wiken yah. Betehe, ada Award untuk Bunda … cek my blog ^^;
    *peyuk2*
    Ada juga PM-an di blogfam, tolong cek? :P penting… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s