Bahagiamu Bahagiaku

Jika bahagia itu benda, seperti benda yang kamu inginkan ?

Dan bagaimana caranya meraih kebahagiaan itu ?

Apa harus menghabiskan daya, upaya, cinta, hingga mengorbankan fisik ?

Ah…bukannya malah bikin cape sendiri. Karena bahagia itu bersifat sesaat, tergantung perasaan kita dan tidak abadi dalam diri kita.

Ah, mending simak aja deh lagunya Dee Lestari : Malaikat Juga Tahu. Sumpah enak banget.

Lirik :
Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

18 thoughts on “Bahagiamu Bahagiaku

  1. saya : bahagia itu bisa maen seharian dengan anak-anak saya.
    suami : bahagia itu secangkir kopi.
    anak pertama : bahagia itu = maenan baru
    anak kedua : bahagia itu = gigitin sembarang benda (maklum giginya baru mau numbuh)

    jadi bahaigia itu sebenernya ada nggak?

    malah bingung sendiri ya.. 🙂

  2. Bahagia ? nggak rumit ya sepertinya meraihnya , selama kita puas dengan apa yg kita punya dan nggak ingin lebih , lebih dan lebih , kita pasti merasakan apa yg artinya bahagia itu ..🙂

    definisi sederhana utk sebuah pikiran sederhana yah ? hihihi

  3. Malaikat Juga Tahu..
    Ini cerita tentang seorang anak manusia yang begitu mencintai seorang perempuan yang memilih untuk menikah dengan adiknya kan?

    Padahal semua orang juga tahu, siapa yang menjadi juara untuk urusan mencintai si perempuan…

    *mudah-mudahan benar nih ingetannya… karena ketika teringat cerita itu, saya kok jadi merinding sendiri… membayangkan lolongan si lelaki yang merindukan kekasihnya yang memilih pergi…*

  4. Hm… sweet song…

    Tapi kadang Bahagia gak ditemukan sesuatu yang sedemikian heboh..
    Sering kali Bahagia justru muncul pada hal2 yang simple dan sederhana aja…

    Bahagia bikan bagian dari rasionalitas…
    Bahagia adalah murni masalah hati dan jiwa…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s