Hiatus ? Ngaklah

Kepala saya masih suka pening.
Badan kerap lelah, tekanan darah masih kurang stabil.

Kata orang pintar yang biasa kita datangi kalau merasa ngak enak badan, istirahat yang cukup. Jangan terlalu banyak mikir.

Gimana ngak mau mikir yah, hari libur yang banyak ini, sudah bikin gw merancang mau pergi kemana. Apalagi anak-anak liburan sekolah, huhuhu…mereka pasti minta kerumah Ompung Dolinya.

Badan tidak enak pun akhirnya berimbas ke keinginan menulis di blog. Males nulis dan males blogwalking, terbersit keinginan untuk hiatus sementara, tapi rugi ah. Siapa tahu dalam 2 hari kedepan, otak gw lagi cemerlang pengen nulis, trus nulis lagi di blog, kan bukan hiatus namanya.

Mungkin, memanfaatkan waktu istirahat kayak anak sekolahan itu. Jadi kadang gw akan nulis, atau memperbanyak istirahatnya😀

13 thoughts on “Hiatus ? Ngaklah

  1. Hm.. aku kalo lagi sumpek, pasti kangen banget naik motorku, dan biasanya disempet2in. Melaju diatasnya, menikmati kibaran anginnya.. Hm.. hilang deh pusingku…

    Barang kali kalo gak suka naik motor, naik sepeda juga enak.. gimana?😉

  2. Santai sajaaaa….gak usah hiatus,

    kalo lagi mood…sok nulis…kalo ngga ada waktu…ya apa bole buat hehee….

    But I do miss your postings…and kunjungannya🙂

    Kita juga lagi hepi2 dg anak…kan libur sekolah!

  3. ihh emang lagi musim sakit ni kakkkk

    aku kena pilek ..pala pusinggg…mata berairrr huhuhuhu

    jadi gak cantik deh kalo lagi flu giniiii

    *ditiban gajah lampun piaraan kak injul*

    Tangguh juga lagi batuk dan pilek..

    sedihhhhhhhhhhhhhh

    *kalo sedih sumpah deh muka gue percis banget sama shireen sungkar yang lagi merana*

    *buru buru nyegat ojek sebelum di jambak kak injul*

Leave a Reply

