Arggggh…

Harus disyukuri.

Harus dinikmati.

Meski kerjaan di kantor lagi ribet (huuh, kapan sih ngak pernah ribet). Kondisi badan lagi ngak fit.

Badan Mbak Lily dan Kayla, sukses dipenuhi dengan cacar air. Awalnya Mbak Lily yang kena pada hari Sabtu lalu, kemudian menulari adiknya.

Dasar anak-anak, malah banyak-banyakan cacar airnya. Saling menghitung siapa yang paling banyak. Sementara gw dan Mas Iwan, kecapean ngipasin dan bedakin badannya, kalau mereka kegatelan.

Supaya gw juga ngak ikutan tepar, konsumsi vitamin sebanyak mungkin.

About these ads

14 thoughts on “Arggggh…

  1. Sekali lagi…

    Cepet sembuh untuk lyly dan kayla.
    Bagus mereka masih riang dan bisa cari lucunya … :)

    Ya…minum vit yg ajeg!
    MOga2 ortunya tetap fit dan tidak ikut sakit.

  2. Aduh kak sekarang kyknya memang lg musim sakit ya.
    kebayang deh gimana repotnya merawat sakit cacar. 4th lalu aq kena cacar pas mo jelang tahun baru (pas tsunami aceh itu), rasanya emg tersiksa banged. Gatal bukan main, udah gt gosokin obatnya jg ribet.

    Udah dikasih obat apa kak? Ktnya ada obat china yg bs bikin ga bekas ya? Tp aq wkt itu telat tahu …

  3. duwh..jadi merinding. gue ini blm pernah kena cacar air…anak2 juga. amit2 deh jgn sampe kena…suntik sih rajin, tiap 10thn sekali (kesannya udah uzur bgt yah gue). nggak ngebayang udah tuwir gini kalo kena cacar air…bisa bopeng abadi kali ya?

    mbak lily dan dede kayla……akhirnya, siapa yg menang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s