Anak Sekolah

foto079

 

Kasihan orang tuanya.

Sudah mendoakan anaknya supaya belajar dengan baik, hati-hati di jalan.

————

Lokasi di Jalan Slamet Riyadi, Manggarai, Jakarta Selatan.

 

About these ads

6 thoughts on “Anak Sekolah

  1. Kalo berdiri di pintu Metromini mah aku dulu sering Ndah! Daripada bungkuk di dalem…hehe

    Emang jaman umur segitu blom bisa mikir…tuh buktinya foto di atas! (Emang sekarang udah bisa mikir dan pinter? hehehe)

  2. Hah …
    Geblek banget anak-anak itu …
    Sensasi apa sih yang mereka cari …

    (Mmm … BTW aku pun dulu sepertinya pernah bergelayut seperti itu di Metro mini …)(Karena terpaksa … sudah telat datang kesekolah …)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s