Naluri Wanita

ina-dan-kaylaSekali-sekali gw berusaha menjadi ibu yang baik. Gw pun bertanya kepada Kayla, apa cita-citanya.

Gw       : Kalau udah gede, adek mau jadi apa ?

Kayla : Mulan Jamella.

Gw       : Mulan Jamella ?! Jadi penyanyi ? ih ngak keren.

Kayla  : Ih, Ina mah. Mulan Jamella keren lagi, cantik, bajunya bagus-bagus, sepatunya bagus-bagus.

                Kalau jadi penyanyi kan bisa beli baju terus-terus, beli sepatu cakep-cakep.

Waks…giling deh anak gw, kecil-kecil naluri kewanitaannya sudah terasah dengan baik😀

6 thoughts on “Naluri Wanita

  1. hahaha…. bener-bener tuh…. berarti jangan-jangan gedenya jadi shopaholic lagi…


    Duh jangan sampai dong Ra.
    Kalau udah bisa cari duit sendiri, sih ngak masalah😀

  2. Komentar anak kecil memang lucu, dia melihat dari lingkungan sehari-hari.

    Tapi sebaiknya sejak kecil mulai diarahkan, bertemu dengan berbagai profesi, dan berikan kesempatan diskusi dengan orang tsb. Masih ingat nggak, zaman dulu kalau ditanya pengin jadi apa? Jawabnya: polisi, ibu/pak guru, dokter dll…yang sehari-hari dikenal si anak.

    Jadi ingat mantan anak buah saya (manager), dia sedih karena ketiga putrinya ingin menjadi model. “Kenapa ya bu, kok nggak ada yang ingin belajar serius?” Saya tak berani komentar, mungkin karena lingkungan sehari-harinya membuat ketiga putrinya menilai profesi model menjanjikan.

    Ssst…tenang Indah…bisa dimulai dari sekarang, banyak-banyak mendongeng, terutama sambil ngeloni saat mau tidur..disitu masukan bisa dikemas dalam bentuk dongeng.

  3. Centil itu emang bawaan anak cewek! benerrr…

    punya ponakan cewek satu umur 3 tahun (sama ya kayak kayla). Dikasi mainan banyak hasil lungsuran kakaknya (cowok) teuteup aja milih boneka, lipstik, bedah, sepatu cantik dll Dooooh…. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s