Blessing in disguise

Dari pada dicela mulu sama si De, mending gw bikin postingan baru tapi lama ini (nyangkut mulu di draft).

Tentang ini :

Dalam suatu peristiwa, kadang-kadang terjadi kejadian yang berbeda dari yang kita harapkan. Kejadian yang ternyata lebih baik, yang membawa suatu kenikmatan bagi kita. Blessing in disguise. Berkah yang terselubung.

Sharing dong buat yang pernah ngalamin.

 

ps :

bencong bener, gw masih males ngapain-ngapain. Tolong….kembalikan semangatku… 

7 thoughts on “Blessing in disguise

  1. Dulu sempet yakin rencana kami setelah A lalu pasti B, tapi lha…ternyata malah Z. Kala itu sebabnya krn salah satu dari kami…memilih Z, mau dipaksa ya gak bisa dong.

    Ternyata…itu maunya yang di Atas. Sudah ke Z ke N ke F akhirnya ke B juga 🙂 Ke B nya ya berdua juga….bedanya kali ini kami jadi yakin emang kami harus ke B. Hebatnya yang di Atas, ini pasti semua rencana Beliau!

    Ngerti gak Ndah? hahaa…kalo gak ngerti ntar dikasi penjelasan tambahan 😀

    —-
    Via email aja yah say. Atau fesbuk😀
    Sip, gw ngerti deh sekarang.

  2. Banyak deh, yang membuatku makin percaya bahwa Allah swt mengetahui apa yang terbaik pada umat Nya.
    Saat sedih karena batal menginginkan sesuatu, ternyata Allah memberikan karunia yang lebih indah. Akhirnya saya percaya, apapun yang penting kita sudah berusaha, dan kemudian pasrah serta ikhlas menerima apapun yang diberikan oleh Nya.

    Semoga membuat tenang Indah…jangan murung dan cape terus. Ayooo semangat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s