Ngidam Yogya

Gara-gara postingan Lala tentang Yogyakarta, gw jadi kangen sama kota itu. Huhuhu…udah hampir 8 bulan gw ngak pulang ke tempat asal Mas Iwan itu.  

Gw pengen makan nasi kuning di Asem Gede, pengen makan lontong opor di UGM, kupat tahu di SGM, soto ayam depan Stasiun Tugu.

Terakhir gw pulang ke Yogya, bulan Juli 2008, pada saat pernikahan adik perempuannya Mas Iwan. Rencananya Desember, pas liburan anak-anak sekolah, kita mau balik lagi ke Yogya, tapi karena gw keburu hamil, jadi batal deh. Dan belum ada rencana lagi mau pulang, karena kondisi gw yang centang perentang gini.

Kemarin sih, libur panjang tanggal 9 Maret itu Mas Iwan ngajakin pulang (gw dah senang karena gw dah baca Lala and The gank, mau kopdaran disana), tapi Mas Iwan dapat tugas kantor, jadi batal deh. Ada libur panjang lagi sih di bulan April dan Mei, tapi sepertinya ngak bisa, karena di bulan-bulan itu Mas Iwan bakal tugas ke luar Pulau Jawa.

Anak-anak juga udah kangen sama Mbah Putrinya, Bude-budenya, Bulik, Mas-mas dan Mbaknya, yang nyaris hampir semuanya tinggal di Yogyakarta. Kalau di Jakarta sih, sebagian besar keluarga dari gw, dah bosen anak-anak ketemu karena tiap minggu pasti ngumpul😀

Ah, semoga bisa ke Yogya, udah kangen nih🙂

11 thoughts on “Ngidam Yogya

  1. Ke jogja baru sekali udah lama banget lagi…gilee bener. Terpesona malah dengan Borobudur dan Prambanan-nya, kota Gedenya, . Masi bego dengan makanan khas sana waktu itu…masi kecil siiih, jadi taunya cuman pakpia pathok ajaa…sampe sekarang masi favorit.

    —–
    Ntar kalau balik ke Indo, jalan-jalan ke Yogya Dyah. Seru loh🙂

  2. hamil? wah wah wah….gw ketinggalan berita nih. anyway, yogya itu kota asal bokap gw, dulu setahun 2x kita mudik. skr…….tinggal kenangan……..kangen sama gudeg juminten…hiks.

    —-
    Loe bukannya ketinggalan Sil. Emang gw aja yang dodol😀
    Sama, gw juga setahun bisa 2 kali mudik.
    Juminten udah kurang seru, banyak saingan dia sekarang.

  3. Indah…
    Ke Yogya bisa kapan aja kan, yang penting kehamilanmu lancar, dan bisa melahirkan bayi dengan selamat.
    Btw, saat hamil harus mulai mendidik anaknya lho, diajak disiplin, ibu nya harus rajin, juga diajak banyak membaca buku rohani agar hati tenang dan jadi anak baik.

    Ntar kalau habis melahirkan, gampang untuk jalan-jalan ke Yogya…atau mau melahirkan di sana?

    —–
    Melahirkan di Jakarta, Bunda.
    Iya Bun, saya lagi coba baca-baca buku seperti saran Bunda.
    Makasih yah Bun *bighugs*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s