Mobil Keren Sopir Angkot

Pernah nggak nemuin mobil-mobil keren sebangsa Kijang Innova, Opel Blazer, Camry, Avanza dll, tapi nggak tertib sama peraturan lalu lintas ?

Kemarin, kita terkena macet  di Pulogebang. Tiba-tiba dari belakang ada mobil Opel Blazer warna abu-abu, klakson berkali-kali. Gw sama Mas Iwan sampai kesel, udah tau macet klakson lagi, emangnya kita mau maju kemana ? Kira-kira 10 menit kemudian, tuh mobil ngasih sen dan langsung ngambil arah ke kanan, padahal jalanan itu 2 arah.

Dengan seenaknya mobil itu berusaha menyodok mobil lain dan berhasil ngelangkahi 3 mobil didepan. Gw pikir tuh mobil mau masuk ke pintu gerbang komplek yang memang ngak jauh dari lokasi macet. Pas mobil-mobil pada jalan, eh tuh Opel ngak masuk ke komplek malah melenggang dengan santainya. Dasar…!!

Belum cukup sampai disitu, pas ada genangan air bekas hujan, tuh mobil langsung hantam aja dan nyepretin air ke orang yang lagi naik motor. Langsung aja deh tuh motor ngejar tuh mobil. Begitu deket, langsung diketok-ketok jendelanya. Entah apa yang diomongin, yang jelas pasti tuh orang yang jadi korban caci maki si sopir. Ya iyalah marah, kena air comberan gitu loh.  Motor loe lawan…:p

Akibatnya, macet lagi jalanan. Gantian sekarang, mobil-mobil lain klaksonin tuh Opel.

Gw sama Mas Iwan langsung ketawa. Gitu-gitu tuh, kalau mobil keren tapi mentalnya sopir angkot. Ngak sabaran dan ngak peduli. Gw bilang sama Mas Iwan, paling yang bawa sopirnya. Ada juga kan sopir pribadi yang ngak care sama mobil majikannya.

Dan mobil-mobil keren mental sopir angkot ini, banyak kita temuin di jalanan. Kasihan yah ?! Bukan apa-apa, kalau naik mobil keren setidaknya orangnya keren juga dong, ngerti tata tertib lalu lintas dan rambu-rambunya. Malu ama mobil cuy :D

14 thoughts on “Mobil Keren Sopir Angkot

  1. Gw orang yg dari kampung, masuk ke jakarta pada heran ama mobil2 di jkt, kalau gw, gw kata2 in tuh orang.. MuKE LOoW jAuUH!!

  2. waduh aku ketawa dgn komentarnya lala

    Sering berantem (sampai turun dari mobil segala) cuman buat caci maki..

    ini yang preman sapa ya? yang supir atau yang ngotot caci maki?

    cuekin aja… daripada makan hati
    EM

  3. saya punya istilah sendiri soal itu, “mobil opel, kelakuan bajaj!” kata “opel” bisa dicustomized😀 oya, ikut aja mbak marahin dia, “kamu tuh yang salah dari tadi….” biar ada tekanan masyarakat buat penjahat lalu-lintas kayak gitu….thank you.

    ——
    Setuju Win🙂
    Thanks sudah berkunjung yah.

  4. nga malu ma mobil yah yg nyetir😀
    Pernah juga hampir disenggol panther di bypass deket kelapa gading. Naik motor pulak😦. Dan yg nyetir nda merasa kalau hampir nyelakain orang lain. Bt abis…

    ——
    Ih, aku juga pernah ngalamin tuh. Rasanya pengen lempar kaca mobilnya😀

  5. dijakrta juga ancur abis…apalagi supir2 metromini, halak hita semua kk(halak batak). btw, terima sksmu kan kk ??

    —–
    terima dek. Nanti aku sms yah, kapan kita kopdaran😀

  6. jadi mbak..rumahmu di mana?? nyampe bantar gebang tapi sempat ke bioskop grand mulya juga!?!?

    ——-
    Rumahku di Ujung Menteng, Cakung, Yes.
    Bisa ke Senen, bisa juga ke Bekasi😀

  7. Ih iya tuh inna, gue kalo diklakson mobil belakang pas lagi macet gethu pengen triak…
    “Woy…loe diakherat juga ngantri dari orang pertama ampe orang terakhir…”
    Emosi..
    Ps : ke bandung kita, weekend ini?

    —–
    <strong>itu akherat yah Ky😀

  8. Memang nggak ada hubungannya kalau mobilnya keren, pasti sopirnya terpelajar. Apalagi jangan2 sopirnya memang bekas sopir angkot?

    ——
    Hehehehe, sepertinya iya Bun.
    Kasihan mobilnya yah.

  9. Mungkin dia lagi kebelet kali buuu …

    ehehhehehe

    Kebelet kok setiap saat ya …

    Sehat Bu ?
    Salam saya

    —–
    Pak NH bisa aja😀
    Alhamdulillah sehat, sudah mulai ngeblog lagi nih🙂

  10. Beugh!
    Paling sebel sama mobil yang begitu. Keren atau nggak keren, tetep sebel aja. Sering berantem (sampai turun dari mobil segala) cuman buat caci maki.. hehehe…

    Manners itu penting.
    In every where!

    *idih, kenapa aku jadi ikutan sebel ya? hehehe*

    —–
    Bener La, manners paling penting.
    Percuma keren, kalau ngak punya sopan santun😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s