Indahnya Kebersamaan

Kebersamaan memang bukanlah suatu yang mudah untuk dilaksanakan. Kebersamaan memang mudah untuk diucapkan namun biasanya sangat sulit untuk dilakukan.

Dua minggu lalu, berawal dari iseng-iseng berhadiah ajakannya Kiky, maka kami pun (Saya dan Kayla, beserta Dahlia), pergi ke Monas. Rasanya sudah lama juga ngak ke Monas (terakhir tahun Nopember 2008), dan sudah lama juga para anggota KGB ngak berkumpul, pasca berkumpul di bulan Januari 2009.

Maka kami pun berkunjung ke Monas. Kirain Monas itu sudah dilupakan orang, ternyata…haiya makjang, antrian orang yang mau naik ke puncak Monas itu panjangnya ngalahin antrian BLT.

Pengasuhnya Kevin, anaknya Kiky, yang memang punya niat mau naik ke puncak Monas sebelum ia pulang kampung untuk menikahkan dirinya dengan lelaki pujaan hatinya, akhirnya membatalkan niatnya untuk naik ke puncak Monas.

Monas ternyata masih asyik untuk dikunjungi. Setidaknya angin sepoi-sepoi dari pepohonan bisa membuat kita tidur nyenyak diatas hamparan tikar. Kevin dan Kayla pun asyik bermain layang-layang. Yang mau naik kuda, bisa ! Cukup bayar Rp 15 ribu sudah keliling Monas.

Oh ya, ada mobil perpustakaan keliling juga loh. Dari Pemda Jakarta Pusat. Buku-bukunya banyak dan menarik. Yang pengen baca dipersilakan, tapi jangan lupa kembaliin kalau sudah selesai membaca, karena mobil perpustakaan itu setia menanti hingga jam 4 sore.

Dari Monas, kami mampir ke Es Krim Ragusa yang terkenal Maknyus itu. Di Ragusa, masih ada tukang gado-gado, masih ada tukang asinan, dan tukang sate ayam. Tak ketinggalan Bapak Pengamen yang sudah setia menemani pelanggan es krim Ragusa, bertahun-tahun.

Dari Ragusa, kami kemudian meluncur ke Thamrin menjemput Diaz Fitra, ke Kuningan menjemput Ragil dan meluncur ke Al Azhar menjumpai Itha, yang sudah menunggu, sekalian sholat Ashar. Disana kami kembali makan. Kali ini makan bakso bakwan Malang, yang enak juga ternyata. Jalan dan makan-makan, gitu judulnya :D

Ah, indahnya kebersamaan itu….tapi kalau keseringan berkumpul, bosen juga kali yah :D

 

8 thoughts on “Indahnya Kebersamaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s