when 24 hours a day is barely enough

Lagi nyobain Sticky Post😀

Judul diatas copy paste dari postingan blog reporter Majalah Gadis. Iseng-iseng lagi browsing di sana, gue menemukan postingan itu, yang ternyata berasa banget dengan yang sedang gue rasakan.

Gue sering merasa bahwa waktu 24 jam rasanya kurang cukup untuk mengerjakan ini itu. Harusnya gue bisa mengerjakan atau mengedit naskah sesuai target, eh malah nggak kelar-kelar. Nyaris frustasi, karena deadline mepet.

Gue akui, sampai saat ini memang belum bisa fokus dan mengatur waktu sebaik mungkin untuk mengerjakan sesuatu. Gue terlalu ingin mengerjakan semuanya. Mungkin itu kali bedanya kerja di rumah sama di kantor.

Kalau di kantor, sudah ada tenggat waktu untuk kerja, di rumah ? Waktu rasanya berkejaran. Belum kelar kerjaan yang satu, tau-taunya kerjaan yang lain menunggu. Belum lagi urusan anak-anak yang suka bikin heboh, padahal kita butuh ketenangan untuk kerja.

Kerja di rumah memang harus ada manajemen waktu yang tegas, kalau nggak. 24 hours a day is barely enough🙂

10 thoughts on “when 24 hours a day is barely enough

  1. menurut fety bukan masalah perasaan 24 jam itu kurang, mbak juli, tapi lebih kepada pertanyaan dasar, bagaimana kita membuat 24 jam itu pas untuk kita. *yang juga masih belajar*

  2. Kadang saya pun merasa 24 jam itu masih kurang
    Bahkan kadang berpikir seandainya saya punya dua tubuh
    tapi tetap saja yang harus kita cari adalah solusi yang masuk akal
    🙂

    • Manajemen waktu memang gak gampang ya. Apalgi klo udah di rumah, justru manajemen waktu jd berantakan karena ada anak yang terus menggerecoki..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s