Penulis Cilik ? Siap !

Tanggal 3 dan 4 Juli, nganterin si sulung mengikuti pelatihan menulis KKPK di kantor redaksi Mizan, di Jalan Cinambo, Bandung.

Amazing, yang ikut pelatihan banyak banget, sekitar 46 anak. Tiga kali sudah Mizan menyelenggarakan pelatihan menulis untuk produk mereka : Kecil Kecil Punya Karya (KKPK), dan selalu mendapat respon yang mengagumkan dengan banyaknya peserta calon penulis cilik yang ikut.

Mereka, calon penulis cilik, antusias banget mengikuti pelatihan. Beda dengan orang dewasa, mereka, calon penulis cilik saling berebutan mengungkapkan ide penulisan mereka, ketika kakak pemberi materi menjelaskan tentang mencari ide menulis.

Yang lebih seru lagi, ketika tiba sessi “kursi panas”, dimana ide yang mereka tuliskan dibahas bersama-sama, mereka tidak takut atau pun malu-malu. Mereka bersemangat duduk di “kursi panas”

Dan, ide-ide yang mereka ungkapkan sangat fantastis, tidak kalah dengan ide orang dewasa. So, buat para penulis dewasa, hati-hati dengan keberadaan calon penulis cilik ini. Pelan tapi pasti, mereka akan menggusur keberadaan penulis-penulis dewasa, terutama penulis yang tidak kreatif🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s