Satu Tahun

Narsis ah😀

Nggak terasa, tanggal 18 Juni lalu, si bungsu kami, Tiominar sudah berusia satu tahun.

Bisa apa sekarang ?

  • Narikin segala macam yang ada di meja, hingga hancur berantakan
  • Jalan selangkah, dua, tiga, empat langkah, selanjutnya berhenti (rada pemalas seperti emak’e)
  • Ngoceh dengan bahasa bayinya, dan Alhamdulillah kami sekeluarga cukup mengerti😀
  • Nah yang paling seru ini : sudah bisa berantem sama kakak2nya. Ah lebay, iya sih, cuma nih dek Tio bakal nangis jejeritan kalau apa yang ada di tangannya diambil kakak2nya, atau udah bisa bales mukul kalau dia nggak suka

Oh ya, Tio juga suka banget nonton tipi (kacau nih, hehehehe), tapi bukan nonton sinetron, Tio suka nonton iklan terutama yang ada anak-anaknya, kek iklan sepakbola bayi itu loh. Tio bisa ketawa-tawa ngeliat itu iklan.

Selain itu juga, Tio senang nonton dvd yang isinya lagu-lagu, seperti dvdnya Tasya, dan film India…hehehehehe, terutama bagian lagu dan joget2.

14 thoughts on “Satu Tahun

  1. Nggak terasa ya…berarti dulu ketemu udah lebih dari setahun ya..saat di omah Sendok?
    Btw Indah panitia pesta Blogger tahun 2010 ini ya…
    Semoga Tio cepat besar, sehat dan lincah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s