What I looked like as a teen

Dari Plinky : For your memoir, describe what you looked like as a teenager.

I was a bit dark, wearing braces, pakai kacamata (glasses) yang dikasih tali (biar kacamatanya nggak ilang, kata si mamah).

Bookaholic, malah gara-gara baca buku pernah keserempet motor.

Pokoknya nggak ada cantik2nya deh, hehehehe.

Eh, satu deh yang bikin gue merasa keren. Dulu, gue punya barang-barang seperti tas, tempat pinsil, sapu tangan, dari Snoopy, Hello Kitty, produk Sanrio gitu deh.

So, What you looked like as a teen ?

ps : foto anak gue Kayla yang diedit kakaknya😀

Powered by Plinky

7 thoughts on “What I looked like as a teen

  1. Ini Kayla? Udah besar dan cantik ya…
    Btw anak sekarang memang beda dengan dulu, suka memakai wig warna warni, ini masih bagus karena bukan rambut sendiri yang gonta ganti cat bisa rusak.

    Betul juga..bagaimana fotomu saat remaja?

  2. Lha…kok fotonya bukan foto diri??

    Kita klik ke sini krn penasaran bow! LOL

    Gw teenage, cungkring, tomboi, rambut pendek (banget), pake kacamata, agak nerd in my own way, tp banyak yg naksir! hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s