Ramalan Bintang

Percaya nggak percaya banyak orang yang percaya sama ramalan bintang.

Iseng, gue lihat ramalan bintang di Femina Online. Bulan ini adalah bulannya si bintang Leo.

Menurut ramalan di online majalah wanita top itu, gue yang berbintang cancer seperti ini :

Beri hadiah diri sendiri. Apalagi, bila Anda telah bekerja keras. Karier: Bekerjalah mengikuti fakta dan informasi solid. Jangan mengarang atau menebak-nebak. Keuangan: Mantap. Dana sebaiknya diinvestasikan ke bisnis pribadi agar profit kian menggigit.

Horeeee, keuangan mantap ! Amiiin, semoga ya *lirik dompetdantabunganygmenipis*

Beri hadiah pada diri sendiri, sepertinya harus nih, karena minggu kemarin gue tepar. Kecapean sih kata dokter. Yap, waktunya memberi hadiah, tapi pake apa ? hahahaha, perbanyak baca buku ajalah.

Ngomong-ngomong soal hadiah pada diri sendiri, banyak loh yang lupa terutama orang-orang yang kerja di kantor.  Waktu sepertinya nggak cukup 24 jam untuk bekerja. Malah, kerjaan sampai dibawa ke rumah.

Yuk, sekarang waktunya memberi hadiah untuk diri sendiri. Nyalon atau nyepa misalnya. Atau berlibur, foto-foto narsis seperti yang dilakukan teman gue ini, atau jalan-jalan ke mall, tapi jangan beli sepatu, baju, tas, bisa bangkrut dan stress lagi deh😀 Maem Sour Sally, atau liat cewek cowok cakep di sana😀

Pic diambil dari Femina Online

2 thoughts on “Ramalan Bintang

  1. “she was obviously talking about how she felt that the bulk of al-Qaeda’s operations had moved from Afghanistan to Pakistan and Yemen, which is mostly true, especially in regards to Pakistan.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s