Gigi oh Gigi

Huhuhu, padahal banyak tulisan (terutama tulisan untuk kerjaan) yang harus diselesaikan, tapi gara-gara si gigi, malasnya kumat.

Gigi saya lagi senang berulah, mungkin karena kebanyakan makan daging saat di Padang, kemarin.

Nggak bengkak sih, cuma gigi geraham belakang kiri, enak banget buat dikuwil-kuwil, ngeluarin kotoran. Nah, nggak cukup sekali, berkali-kali, dan tangan saya kayaknya nggak rela selesai sebelum gigi saya sakit.

Gigi pun balas dendam. Gigi ngambek, sakit banget. Udah coba ponstan nggak mempan. Kata gigi : rasain loe. Nikmati derita loe :p

11 thoughts on “Gigi oh Gigi

  1. hihihi … penyakit paling gak enak yang pernah denuzz rasain … SAKIT GIGI!!!
    denuzz pernah mengalami penderitaan yang sangat mendalam selama dua minggu karena sakit gigi … selama itu pula tak ada obat yang mempan …!!!
    gigi emang kecil …tapi kalo dia udah marah …uh

  2. Pingback: Gigi oh Gigi « Cerita Cita Cinta - Website Kumpulan Dongeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s