Blogging ? Is Beauty !

Seorang teman blogger kondang mempopulerkan kata “The Beauty of Blogging”, yang menyiratkan bagaimana indahnya dunia blogging itu, karena selain bebas menuliskan apa yang kita pikirkan, juga mendapatkan teman-teman baru dari dunia ngeblog.

Saya, yang kebetulan sudah ngeblog sejak tahun 2003, sudah sering kali merasakan hal tersebut. Namun sempat stagnan karena menurunnya bahkan nyaris hiatus aktifitas ngeblog saya.

saat berkunjung ke Classy FM, Padang

Barulah setelah memutuskan berhenti kerja, dan kembali mulai menulis di blog, saya merasakan kembali indahnya dunia blogging itu. Saya mulai kembali melakukan blogwalking dan berkenalan dengan teman-teman baru.

Dan, aktifitas itu harus semakin ditingkatkan karena atas ajakan Rara, Chairperson Pesta Blogger 2010, saya terlibat di kepanitiaan PB+ 2010 itu.

Teman saya di dunia blogging semakin banyak, seperti baru-baru ini saya pergi ke Padang dalam rangka blogshop Pb 2010, dan berkenalan dengan blogger-blogger muda dari Kota Padang yang tergabung dalam Palanta.org

dengan member Palanta.org

Ah senangnya. Nan tak kalah serunya adalah saat saya bergabung dengan sekumpulan blogger gendeng tenar di komunitas deBlogger. Entah kenapa, saya terpincut ngejunk postingan di milis deBlogger.

Milis itu benar-benar durjana. Bagaimana tidak, milis itu membuat saya ketagihan untuk ngecek inbox dan berbalas pantun dengan sesama member. Milis itu bisa membuat saya tertawa-tawa sendiri nyaris mirip orang gila sakit.

dengan sebagian member deBlogger

Yap, The beauty of blogging. Senangnya bisa

18 thoughts on “Blogging ? Is Beauty !

  1. Pingback: NINE FROM THE LADIES #2 | The Ordinary Trainer writes …

  2. Pingback: Sendiri, Asyik ? « Cerita Cita Cinta

  3. Wiy….teman baik ku seleb blog…wiy….*woi,ambil tuh tas….gue bikin tulisannya juga di blog*

    Injul :
    ah Kiky bisa aja *blush*
    Pertemanan kita via blog kan ? Udah berapa lama itu ? Seumur Kayla dan Kevin ya *hugs*

  4. Wow …
    Injul lah sampai ke Padang ?
    Keren …

    Yes Indeed
    This is the beauty of Blogging …
    Keindahan dunia Blogging …
    Yang sebenarnya

    Salam saya InJul …

    (dan … Terima kasih … saya tersanjung)

    Injul :
    Sama-sama Pak Nh.
    Iya udah ke Padang, jadi bisa ngebayangin kalau Pak Nh cerita di blog

  5. .. mba indahhh, saya juga ngeblog dari 2003 tapi karena saya orangnya agak-agak minderan (rugi pisaann) jadi ngga gaul dah😦 huhu. tapi ngeblog memang menyenangkan tempat paling pas untuk saya yang sulit sharing secara langsung😉

    Injul :
    Thanks sudah berkunjung Mbak He’s🙂
    Kapan2 kita kopdaran ya.

  6. Aku gak pernah bosen ngeblog. Eh pernah juga deng, tp biasanya gak lama udah kangen nulis lagi. Yang paling menyenangkan ya emang yang satu itu, mbak: kenal buaaaanyak temen baru dan dapet kerjaan dari kecintaan kita ngeblog😀

    Injul :
    Setuju, mbok, dapat teman baru seperti diriku menjadi temanmu🙂
    Terima kasih sudah berkunjung.

  7. waaah sampai ke Padang ya? Ketemu Imoe ngga?

    Hebat…. tinggalin si kecil di rumah atau dibawa juga?

    well memang ini TBoB (singkatannya The Beauty of Blogging)

    EM

    Injul :
    Yup, TBoB🙂
    Tio ditinggalin, Kak, sekalian uji coba bisa nggak, hehehe ternyata berat ya😦
    Nggak sempat ketemuan karena waktunya terbatas😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s