Inspiration

Saat membuka email, seorang teman mengirimkan artikel menarik buat dibaca. Karena katanya berbagi tak pernah rugi, saya menuliskannya kembali ke dalam blog (hihihi, lagi kekurangan ide buat nulis panjang nih😀

Sila dibaca ya.

  • Doa bukanlah “ban serap” yang dapat kamu keluarkan ketika dalam  masalah, tapi “kemudi” yang menunjukkan arah yang tepat.
  • Karena masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita.  Kenapa kaca depan mobil sangat besar dan kaca spion begitu kecil? Jadi, pandanglah ke depan dan majulah.
  • Pertemanan itu seperti sebuah buku.  Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi butuh waktu tahunan untuk menulisnya.

  • Semua hal dalam hidup adalah sementara. Jika berlangsung baik, nikmatilah, karena tidak akan bertahan selamanya. Jika berlangsung salah, jangan khawatir, karena juga tidak akan bertahan lama.
  • Teman lama adalah emas!  Teman baru adalah berlian! Jika kamu mendapat sebuah berlian, jangan lupakan emas! Karena untuk mempertahankan sebuah berlian, kamu selalu memerlukan dasar emas.
  • Seringkali ketika kita hilang harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya, Tuhan tersenyum dari atas dan berkata ” Tenang sayang, itu hanyalah bengkokan, bukan akhir!
  • Ketika Tuhan memecahkan masalahmu, kamu memiliki kepercayaan pada kemampuanNya;  ketika Tuhan tidak memecahkan masalahmu, Dia memiliki kepercayaan pada kemampuanmu.
  • Seorang buta bertanya pada seorang imam : “Apakah ada yang lebih buruk daripada kehilangan penglihatan mata?”  Dia menjawab : “Ya ada, kehilangan visimu!”
  • Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkanmu dan memberkati mereka, dan terkadang,  ketika kamu aman dan happy, ingat bahwa seseorang telah mendoakanmu.
  • Khawatir tidak akan menghilangkan masalah besok, hanya akan menghilangkan kedamaian hari ini.

Jika kamu menikmati dan merasa sudah diberkati, mohon mengirimkan juga ke orang lain. Karena siapa tau akan mencerahkan hari seseorang juga.

Berilah maka engkau akan menerima!

29 thoughts on “Inspiration

  1. * Khawatir tidak akan menghilangkan masalah besok, hanya akan menghilangkan kedamaian hari ini.*

    Jujur aja, paling susah untuk tidak khawatir.
    Padahal udah tau kalau ada rasa khawatir itu berarti belum sepenuhnya berserah diri sama Allah, tapi gimana yaaa …
    Mesti usaha keras niy agar bisa tidak (selalu) khawatir🙂

  2. filosofis dan kecil namun sangat bermakna,
    apalagi pas bagian

    Karena masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita. Kenapa kaca depan mobil sangat besar dan kaca spion begitu kecil? Jadi, pandanglah ke depan dan majulah

    suka bangeeeettt

  3. memang harus sering-sering baca quotes seperti ini. Setiap kali baca, pasti ada yang “kena” dalam hati kita, entah itu soal pertemanan atau kekhawatiran dll.
    TFS

    EM

  4. nice…
    paling suka ama yang terakhir. soalnya gua orangnya paling gampang khawatir. padahal khawatir juga gak menghilangkan masalah, tapi malah menghilangkan kedamaian ya… betul banget tuh… gua masih dalam tahap untuk mencoba supaya gak terlalu dikit2 gampang khawatir dan kepikiran, biar bisa lebih enjoy life…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s