Langit Musik

Wajah cemberut

mendung berselaput

Kemana ceria ?

Hilangkah bahagia ?

Ayo menari

Mari bernyanyi

di konser musik

yang pasti asyik🙂

(Mencari Ceria, puisi berima, 14/3/11)

Kapan saya terakhir nonton pertunjukan musik secara langsung (live) ? Sudah lama sekali, waktu jaman kuliah, di kampus Universitas Indonesia, yang sering menyelenggarakan pertunjukan musik semacam Jazz Goes to Campus. Setelah tamat kuliah, pernah sih sekali nonton pertunjukan musik, tapi pertunjukan musik teater, dalam rangka liputan sebagai reporter, di koran tempat saya bekerja. Setelah itu, sampai sekarang sudah nggak pernah lagi.

Karena itu, senang banget waktu diajak seorang teman untuk menonton pertunjukan musik secara langsung. Bukan pertunjukan musik sembarang, tapi pertunjukan musik yang dikemas eksklusif, terbatas hanya untuk orang-orang yang diundang secara khusus dan benar-benar mau mendukung Musik Indonesia secara legal.

Yap, saya akan menonton Konser Ulang Tahun Langit Musik!

Di konser ulang tahun Langit Musik ini, kita akan menikmati sajian musik dari para musisi Indonesia yang tergabung di dalam Langit Musik seperti  The Banery, DJ Jaqueline, DJ Tiara Eve, The Trees and The Wild, White Shoes and The Couples Company, Endah N Rhesa, RAN, Calvin Jeremy, dan masih banyak lagi.

Konser persembahan Telkomsel ini, merupakan apresiasi kepada para penggemar musik Indonesia, yang telah membeli lagu original para musisi tersebut secara legal melalui Langit Musik. Membeli lagu secara legal adalah bukti kecintaan dan kebanggaan kita kepada musik Indonesia.

Tak hanya konser musik, saya juga akan menghadiri acara “Moment for My Music”, untuk mendeklarasikan ‘My Expression of Music’, gerakan yang mengajak semua penikmat dan pecinta musik Indonesia untuk mengapresiasis karya musisi kesayangan secara jujur, demi kelangsungan musik Indonesia.

Jadi tak sabar menanti hari Sabtu, tanggal 19 Maret 2011, untuk pergi ke Epicentrum Walk, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Siapa tahu saya bisa berfoto-foto dengan para musisi pengisi acara. Lumayan kan bisa narsis dengan selebritis🙂 Dan, katanya teman-teman blogger juga banyak yang akan datang.

 

pic dari Fan Page Langit Musik

17 thoughts on “Langit Musik

  1. Pingback: Page not found | Cerita Cita Cinta

  2. Waduh …

    Saya ndak kenal pemusik-pemusiknya nih …
    wah ini selera tinggi nih pasti …

    Kalo saya datang
    Takut saya ndak ngerti nanti …
    🙂

    Salam Saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s