100 Kekuatan Cinta Wanita

“Kaum wanita dengan Power of Love (Kekuatan Cinta) mampu melakukan banyak hal luar biasa yang membawa kemajuan bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya, tak hanya aspek finansial namun juga dari berbagai aspek kehidupan lainnya seperti kesehatan, pendidikan bahkan harkat dan martabat.” – Sani B Hermawan (psikolog)

—-

Bertajuk 100 Kekuatan Cinta Wanita, PT Unilever melalui Sunlight menyelenggarakan Kampanye bertajuk Sunlight 100 Kekuatan Cinta Wanita untuk memberikan Kejutan Cinta sebagai apresiasi terhadap kaum wanita di Indonesia yang dengan kekuatan cintanya mampu memberikan yang terbaik bagi keluarga dan orang terdekatnya.

Brand Manager Sunlight Indonesia Risyantie Wulansari mengatakan, sebagai brand yang dekat dengan kaum wanita, Sunlight memahami bahwa wanita selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga dan orang di sekitarnya. Meskipun wanita dikenal sebagai sosok yang lemah lembut, sesungguhnya wanita memiliki kekuatan yang luar biasa yaitu kekuatan cinta.

Terkait dengan Kampanye 100 Kekuatan Cinta Wanita itu, Sunlight telah memilih tiga orang wanita  yang mewakili sosok wanita-wanita tangguh di Indonesia, yaitu Yulia Absari (Ijul Baso), Ina Madjidhan (Ina Wiro) dan Dessy Suprihartini (Ibu Uun). Ketiganya memiliki kekuatan cinta wanita, berbagi kasih dan cinta terhadap keluarga, sesama dan lingkungannya.

Ijul Baso adalah relawan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu. Ina Madjidhan, penggagas gerakan Nasiku Nasimu dan Berbagi, sedangkan Ibu Uun adalah seorang relawan kesehatan bagi warga Parung Panjang, Bogor.

Menurut psikolog Sani B Hermawan, kekuatan cinta yang ditunjukkan ketiga wanita inspiratif itu merupakan wujud dari tanggungjawab sosial, yang mencerminkan kepribadian luhur. Kita perlu mengapresiasi kaum wanita itu.

Sedangkan Risya mengatakan kisah ketiga wanita ini mampu membuka mata kita mengenai betapa hebatnya Kekuatan Cinta Wanita yang mampu membawa keberhasilan yang luar biasa untuk generasi bangsa. Ke depannya, Risya berharap lahir 100 Kekuatan Cinta Wanita lainnya, yang mampu membawa kehidupan nke arah yang lebih baik.

Ingin berpartisipasi dalam kampanye digital Sunlight 100 Kekuatan Cinta Wanita? silakan kirimkan kisah wanita inspiratif teman-teman ke http://www.sunlight.co.id, facebook: Sunlight Indonesia, atau twitter @Sunlight_ID. Ditunggu hingga 23 November 2012 lho!

6 thoughts on “100 Kekuatan Cinta Wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s