Lomba 17-an

17 Agustus sebentar lagi.

Dan, tahun ini bertepatan dengan bulan ramadhan. Di sekolah anak gw, perlombaan 17-an sudah dimulai dari kemarin. Seperti biasa tiap ada lomba, anak-anak gw pada heboh.

Seperti biasa, lomba 17-an nggak jauh dari lomba makan kerupuk, balap karung, bawa kelereng di sendok, masukin pensil ke botol, dan sebagainya.Biasanya, puncak perlombaan adalah lomba sepeda hias. Lucu dan seru deh !

Waktu masih kecil, gw inget gue paling suka tiap ada lomba 17-an. Dan lomba yang paling gue suka ikutin adalah lomba egrang. Hehehehe, udah nggak ada sekarang kali ya.

Rasanya seru aja gitu. Main egrang, sok bisa, baru beberapa langkah, eh mending, satu langkah deh, udah jatuh. Naik lagi, jalan lagi, jatuh lagi, hehehehe.

Continue reading

Advertisements

17 Agustus

Hari rabu tgl 15-8-2007 aku mengikuti lomba kelereng lomba kelerengnya dari kelas 1-3

Hari kamis tgl 16-8-2007 aku mengikuti lomba masukan pensil lomba pensilnya dari kelas 1-3

Hari jumatnya aku libur

Hari sabtu ini aku pawai pakai baju propesi baju propesi ku adalah polwan alias polisi wanita hari ini juga pembagian hadiah kata ibu guru dari lomba kelereng dari juara satu kelas dua taruli nah aku dipanggil menjadi pemenang lomba kelereng sudah duluya teman-teman da…..?