Saya & Sahabat — sebuah percakapan iseng

saya:  sibuk apa loe ?

sahabat :  Baca perahu kertas di tr**s b***ar*
Hahhaha
Gw ijin siang
**z** sakit lagi
Males k****n* kekkekek
saya:  ya ampun
Advertisements

Perempuan dan Stress Tinggi – sebuah kesimpulan iseng

Terpicu dari berita ngak terpilihnya Ibu Nila Djuwita Moeloek jadi Menteri Kesehatan di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2, dengan alasan gagal uji kesehatan karena tidak tahan menghadapi stress tinggi (eh emang ada yah stress tinggi ?), iseng-iseng gw browsinglah dan menemukan ini :

Continue reading

Never Ending Job

Perasaan nih, baru dibersihin, disapu-sapu, trus kalau masih ada tenaga dipel pakai pewangi biar harum, eh ngak sampai 15 menit, Kayla dengan asyiknya makan cemilan dan remah-remahnya pun berantakan di lantai.

Ngak sampai disitu, ambil buku mewarnainya, rebahan di lantai, coret sana coret sini, diwarnai pakai krayon. Udah selesai, buku dan krayonnya ditinggalin begitu aja.

Itu satu anak. Yang gede gayanya lain lagi. Udah diajarin untuk merapihkan tempat tidurnya sendiri, membersihkan kamarnya sendiri, dikerjain sih. Tapi judulnya bukan ngebersihin tapi mindahin yang berantakan dan kotor itu ke area lain.

Continue reading

Ibarat Buah, Saya Buah….

Gara-gara Majalah Femina nih, yang ada seperti ini : Kalau menggambarkan diri seperti buah, Anda seperti buah apa ?

Ada yang bilang, seperti buah melon, keras diluar tapi lembut didalam. Rasanya unpredictable, bisa manis, bisa tawar. Ngak bisa diduga.

Juga ada yang bilang, seperti buah nanas, yang dilihat saja sudah menggairahkan apalagi jika dimakan disiang hari. Rasanya…woohhh, seksi…hehehhehe

Nah, kalau gw buah apa dong ?

Continue reading

Pembunuh Nyamuk

Photobucket Yup, gw lagi emosi jiwa membunuhi nyamuk-nyamuk yang lagi doyan berkeliaran di kamar gw, seminggu terakhir ini. Apa mungkin karena cuaca panasnya ngak ketulungan yah ?!

Padahal, gw udah nyemprotin kamar dengan obat nyamuk yang salah satu merek terkenal itu. Tapi herannya, ngak mempan. Masih ada satu dua nyamuk yang berkeliaran.

Darah gw langsung naik ke ubun-ubun kalau melihat tuh nyamuk nempel dengan gagah berani di kaki si bungsu Kayla. Tanpa ampun, gw langsung tepok nyamuk ngak tau diri itu, yang otomatis membangunkan Kayla yang lagi tidur nyenyak.

Continue reading

Dodol Conversation (4)

*Kemarin malam, usai sholat tarawih, lagi leyeh-leyeh di kamar sama dua krucil, yang ngak mau tidur cepat karena sekolahnya libur* 

Mbak Lily  : Ina, ayam sama sapi jagoan mana ?

Gw            : Sapilah, kan lebih gede.

Mbak Lily : Salah. Jagoan ayam dong.

Gw (dengan tampang tolol, karena udah ngantuk) : Kok bisa ?

Mbak Lily : Ayam bisa bikin telor mati sapi. Sapi ngak mungkin bikin telor mata ayam.

Continue reading