Perut sakit, tangan keringatan = Stress ?

Sharing dong, ada yang pernah ngalamin kalau mau menghadapi sesuatu, eh sih perut  tiba-tiba bermasalah jadi sakit, atau kalau ngak tangan keringatan, sampai dinginnya malu-maluin.

Udah googling, katanya nih gejala psikosomatik, atau stress berlebihan. Pengen tahu aja, apa ada yang ngalamin. Cerita-cerita yah, penyebab dan mengatasinya gimana.

Thanks sebelumnya 🙂

Advertisements

Susu Kambing Etawa buat DBD

Dari Jember, berita di Fokus Siang, Jumat lalu, diberitakan selain jambu biji, susu kambing etawa dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bisa menambah kadar trombosit darah bagi penderita demam berdarah.

Karena itu, permintaan susu kambing ini melonjak tajam hingga mencapai 25 persen, yakni dari 1700 botol menjadi 2400 botol per bulan.

Kendati permintaan melonjak, namun harga jual susu kambing tidak berubah, yakni 35 ribu rupiah per botol ukuran 1 liter. Bagi penderita demam berdarah susu kambing dikonsumsi setiap pagi dengan campuran madu.