Indahnya Kebersamaan

Kebersamaan memang bukanlah suatu yang mudah untuk dilaksanakan. Kebersamaan memang mudah untuk diucapkan namun biasanya sangat sulit untuk dilakukan.

Dua minggu lalu, berawal dari iseng-iseng berhadiah ajakannya Kiky, maka kami pun (Saya dan Kayla, beserta Dahlia), pergi ke Monas. Rasanya sudah lama juga ngak ke Monas (terakhir tahun Nopember 2008), dan sudah lama juga para anggota KGB ngak berkumpul, pasca berkumpul di bulan Januari 2009.

Maka kami pun berkunjung ke Monas. Kirain Monas itu sudah dilupakan orang, ternyata…haiya makjang, antrian orang yang mau naik ke puncak Monas itu panjangnya ngalahin antrian BLT.

Continue reading

Indahnya Berteman

“Tanpa adanya teman, tidak ada satu pun orang yang sanggup hidup,

meski dia memiliki banyak harta” (Aristoteles, Filsuf Yunani)

“Santai saja ketika memulai sebuah pertemanan.

Namun, kalau sudah berjalan,

kamu mesti serius dan komitmen” (Socrates, Filsuf Yunani)

“Berjalan-jalan dengan seorang teman di tempat gelap

lebih baik dari pada berjalan-jalan sendirian,

di tempat terang.” (Helen Keller, penulis dan aktivis Amerika)

Continue reading

Pilihan Hidup

Nyeritain perempuan/ibu yang bekerja diluar rumahnya aka di kantor (Working Mom’s) emang ngak ada habis-habisnya. Pro dan kontra tentang Ibu Bekerja selalu ada sepanjang masa. Malah kadang yang bikin miris, pakai membawa-bawa agama segala.

Gw pribadi, yang kebetulan ibu bekerja yang meninggalkan 2 putri cantiknya (ya iyalah, kan gw emaknya :D) dirumah dibawah perlindungan si mbak pengasuh, suka ngak sreg dengan pro kontra itu.

Ah, tapi gw ngak mau bahas itu, udah banyak orang yang ngomong dan para ahli yang memberikan pendapatnya. Gw cuma mau cerita tentang gw dan teman-teman yang memilih bekerja diluar rumah.

Continue reading

postingan ngak penting

Masih belum ada ide nulis apa, tapi biar tetap hidup nih blog, postingan ngak penting aja deh.

Di milis sampah ini, satu topik email bisa menjadi beberapa topik, yang hebatnya nyaris semuanya nyacat, nyela, nuduh, gambar nista dan hal-hal yang ngak penting lainnya.

Contohnya aja waktu pembahasan acara Buka Bersama dengan Anak-anak Panti Khairunnisa, masalah menjemput Pak Ustad aja bisa sampai 40 mail dan tentu saja ngak ada hasilnya, alias hingga hari H ngak tau siapa yang jemput tuh Pak Ustad. Untungnya acara berjalan lancar dan sukses.

Continue reading

KGB on the road

Hari Jumat <25/7/2008> malam, setelah hampir 2 bulan ngak ngumpul bareng, para member dari milis durjana ini ketemuan di Pizza Hut Plaza Semanggi buat berceloteh menghilangkan kepenatan kerja dan relaksasi (me time).

Yang hadir para ustad perempuan yang mengaku baik hati dan tidak sombong seperti Bunda 2 R, Bunda 2 K, potografer wannabe, si tukang rajut, biduan madura, teman-temannya Fitra seperti Lucy, Mitha dan satu lagi saya lupa namanya, plus pemilik blog ini beserta suaminya. Yang punya Axis, gsm yang baik itu, ngak ikutan karena nonton Batman,  Satu orang pria yang urat malunya dah putus, ngak hadir karena lagi keasyikan makan nasi jamblay (nasi jamblang ditemani jablay 😀 )

Continue reading