Akhirnya!

Jadi, ceritanya setelah menyampah tulisan di berbagai domain blog gratisan selama tujuh tahun, akhirnya saya punya blog berdomain baru.

Sebelumnya, saya sudah ngeblog di Live Journal dan Blogsome, yang username lupa. Lalu ke blogdrive, blogspot (punya banyak nama blog), multiply, posterous, tumblr dan yang paling awet ya di wordpress.com ini🙂

Sebenarnya, domain baru itu ingin dijadikan personal website, tapi entahlah lihat kemana arah angin bertiup saja, hehehe. Masalahnya, tak lain tak bukan urusan update. Di blog ini saja, saya on off postingan.

Oh ya, domain baru saya di http://pendopotatito.com.

Domain baru itu, dikerjakan oleh Mas Ferry Herlambang Zanzad. Setahun beliau mengerjakan, karena saya kerap lupa dan malas mengirimkan artikel dan foto-foto untuk desain webnya.

Dengan punya domain baru, saya berharap blog saya semakin bagus dan tulisannya bermutu seperti blognya si Mama RafaTwilight Express, Secangkir Teh Susu, Cerita Eka, Blognya Gie, Bang Amril, atau blognya teman saya yang ngakunya fotografer sampai punya 2 blog, di sini dan di sini. Dan, tentu saja blog-blog lainnya yang keren-keren meski di hostingan gratis.

Btw, blog ini gimana? Sayang untuk ditinggalkan. Insya Allah, saya masih akan mengupdatenya🙂

Jadi, jangan lupa mampir ke domain baru saya ya, sedekah komennya kakak (kata teman-teman Kojak)

18 thoughts on “Akhirnya!

Leave a Reply

