Extra Beautiful Forty

Blogger Gathering Extra Beautiful

Seorang teman mengatakan kepada saya, kalau semua perempuan itu memiliki paras yang cantik. Tapi tidak semua perempuan itu, telaten merawat wajah dan tubuhnya, sehingga kecantikannya pun tak terlihat.

Saat itu, saya tertawa mendengar kata-katanya. Kebetulan, saya orang yang tidak begitu telaten merawat wajah dan muka. Kalau ingat dan ada waktu luang, dibersihkan, kalau tidak ya cukup mencuci wajah saja. Yang paling penting buat saya adalah tidak lupa mandi 2 kali sehari dan menggosok gigi🙂

Namun, saat memasuki usia 40 tahun, saya mulai serius memperhatikan wajah dan badan yang beratnya semakin lebar di sana sini. Bukan apa-apa, bukan karena ingin mengingkari usia dan tetap dianggap muda, tetapi saya ingin lebih sehat dibandingkan sebelumnya.  Tua itu pasti! Sehat dan segar itu penting. Apalagi semakin bertambah usia, makin rentan kesehatan kita.

dr Wenny Tan, pakar dermatolgi

Untuk perempuan nyaris separuh baya seperti saya, penting lho memperhatikan kesehatan wajah, sebagaimana yang diungkapkan oleh dr. Wenny Tan, pada peluncuran produk baru Extraderm, Sabtu, 24 November 2012 lalu, di Hongkong Café, Jakarta Pusat.

Dengan bertambahnya usia, semakin menua memperlambat pengelupasan kulit secara alami. “Berkurangnya pengelupasan alami dapat menyebabkan kulit kusam,” ungkap dr Wenny.

Menurut dokter Wenny, pengelupasan kulit adalah hal yang wajar karena merupakan proses pergantian lapisan sel kulit mati dengan sel kulit teratas yang di bawahnya. Dengan pengelupasan, kulit kita menjadi segar kembali. Proses ini berlangsung setiap 28 hari. Namun, yang perlu diperhatikan, jika pengelupasan kulit terjadi karena sinar matahari, pemakaian kosmetik yang salah, atau karena penyakit tertentu.

Diungkapkan dr Wenny, yang juga seorang pakar dermatologi ini, ada tiga masalah kulit; kulit bernoda, kulit kering dan kulit kusam. Tiga masalah kulit ini bisa diatasi proses pengelupasan itu. Inilah yang disebut dengan eX-factor (Exfoliation, pengelupasan).

Nah, sebagai produk yang telah teruji secara klinis aman dan efektif, Extraderm memperkenalkan rangkaian produk barunya yang membantu para perempuan mendapatkan rahasia eX-factor dan melengkapi ritual perawatan kecantikan.

“Produk baru Extraderm adalah Extraderm Exfoliant Cream dan Extraderm Exfoliant Soap, yang diproses dengan inovasi terbaru  yaitu teknologi gentle micro-exfoliation yang bekerja seperti butiran-butiran halus, yang dengan lembut melepas sel-sel kulit mati untuk mengeluarkan kulit lebih muda dan cerah. Menghilangkan noda, kulit kasar dan kusam untuk membuka jalan bagi kulit extra-beautiful yang lebih putih, bebas noda dan lebih halus,” jelas Charmaine Sales, Brand Manager Extraderm.

Teknologi Gentle Micro-Exfoliation juga merawat kulit tanpa meninggalkan bekas-bekas terkelupas atau merah pada kulit wajah. Vitaminnya memastikan kulit ternutrisi saat diperbarui.

Bagaimana dengan hasil pengelupasan (exfoliation) ?

  • Kulit cerah
  • Pori-pori mengecil
  • Jerawat mengering
  • Lebih kencang
  • Pigmentasi memudar

Ingin tetap cantik dan kulit wajah sehat di usia 40 tahun? Ingin menjadiExtra Beautiful Forty? Ikuti saran dr Wenny Tan ini!

  • Lakukan perawatan wajah sesuai dengan jenis kulit.
  • Menjaga kebersihan kulit wajah.
  • Hindari kontak langsung dengan matahari
  • Gunakan kosmetik yang sesuai kulit wajah. Bagi kulit berminyak, jangan memilih produk yang kandungan moisturizer-nya tinggi
  • Minum air putih sesuai kebutuhan
  • Menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Selamat merawat wajah🙂

6 thoughts on “Extra Beautiful Forty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s