Just Alvin

Kalau mau nonton infotainment mending yang ini aja, tiap Kamis pukul 22.05, dan siaran ulangnya Jumat pukul 16.05 di Metro TV.

Gosipnya langsung ditanyain sama sang narasumber, jadi bukan berita kacangan seperti banyak ditayangin televisi-televisi termasuk tempat gw kerja😀

Meski kabar-kabarnya sudah kita dapat dari gosip di TV, tapi karena kemasan acara ini menarik terasa beda dengan acara gosip lainnya. Pernah ngak merhatiin, kalau hampir semua acara gosip tv itu sama beritanya, termasuk narasi-narasinya😀

Gw sampai terpikir jangan-jangan, satu berita tuh dikloning ramai-ramai sama puluhan infotainment😀

Duh wartawan sekarang, mbok yah bikin berita ekslusif dong, ngak didapat sama media lainnya. Kan kasihan penontonnya😦

8 thoughts on “Just Alvin

  1. Suatu ketika, pagi-pagi saya nyetel TV (saya jarang nonton TV), muncul…insert…lha ini infotainment. Kata si Mbak…ahh ibu, infotainment itu kayak makan obat, dari pagi, siang dan sore…hahaha

    —–
    Iya Bun, benar seperti minum obat, kalah orang sakit😀

  2. tapi nonton gossip itu tetap menghibur kan mbak?.. umm atau bukan??.. hehehe..maafkan
    Pa kbr mbak Indah?

    ======
    Iya sih, apalagi kalau lagi ada berita heboh😀
    Cuma ya itu dia, Puak. Kadang tuh infotainment keterlaluan, susah ngak pakai perasaan.
    Alhamdulillah kabarku baik, makasih yah sai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s