The unforgetable moment

kopdar-bloggercewek1Omah Sendok, Senopati, Jakarta Selatan. Jam 11 sampai 15 sore.
Untuk pertama kalinya gw bertemu dengan perempuan-perempuan cantik yang penuh inspirasi :

Lala Purwono
Imelda Coutrier Mayashita
Yessy Mochtar
Bunda Enny
Rhainy
Ria
Puak
Poppy

Ah senangnya…
Semangat gw bersosialisasi yang padam beberapa bulan terakhir ini, kembali menyala karena mereka. Sayang gw ngak bisa ikutan meramaikan Inul Vizta buat kerokan secara harus balik ke kantor.

Padahal, di acara ini gw yang paling belakangan hadir, tapi tetap bisa menikmati segala tawa, canda, cerita seru, yang menggetarkan Omah Sendok, sampai bikin iri pengunjung lain. Oh yah, disini gw juga sempat curhat loh 😀

Girls, kapan kita kopdaran lagi 😀

15 thoughts on “The unforgetable moment

  1. Pingback: The Story of Ria » Blog Archive » Pertemuan heboh itu

  2. Pingback: Istirahat Lagi « Cerita Cita Cinta

  3. mbak….nice to meet you there…
    seneng banget kita bisa tertawa lepas dan saling ngeledek sayang kemarin ya….

    next time kita bikin acara yg lebih seru yuks…

    love u…muach

  4. Pingback: Girls Will Be Girls « the blings of my life

  5. Mbak Indahjuli….
    seneng sekali bisa bertemu loh… padahal si mbak lagi kurang fit gitu.
    But semangatnya itu loh. Udah gitu baru tau ternyata blogger kawakan krn sudah dari th 2004 jeh. Aku aja baru 2005 mulai heheheh
    Semoga bisa ketemu lagi ya

    EM

  6. nggak lengkap tanpa dokumentasi foto-foto kopdarnya, jeung.
    tapi kebayang deh serunya.
    ceritanya dilengkapi dong, mbak indah.

    —–
    pengennya si cerita panjang, tapi apa daya otak lagi ngak bisa diajak berpikir 😀

  7. Aih senang ya kopdaran?
    apalagi bisa ketemu saya hahaha becanda!
    ayo tebak siapa saya?
    uhuy 😉

    —-
    Poppy, sorry aku baru tau alamat blogmu 🙂
    eh, kapan2 kalau ke bandung kita ketemuan yah.

Leave a comment