Bertualang dengan Elemagika

Setelah selesai melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS), Lily dan Kayla langsung menagih janji untuk refreshing. Sebenarnya sih bukan janji, karena kami jarang memberikan janji, khawatir janji nggak bisa ditepati, hehehe.

Foto dulu sebelum nonton

Kebetulan saja, saya mendapat undangan untuk menghadiri Gala Premiere film animasi Paddle Pop Elemagika, kami pun berjanji untuk membawa mereka menonton Petualangan Paddle Pop itu, pada hari Minggu, 12 Desember 2010, di Cilandak Town Square (Citos).

Karena dapat undangan 5, saya lalu mengajak teman Shinta Handini dan putrinya yang cantik, Thia.

Di Citos, ternyata sudah ramai undangan yang mau nonton premiere film petualangan Paddle Pop, yang storylinenya dibuat penulis cerita dari Indonesia, Firman Halim. Undangan dari selebritis juga banyak seperti Indy Barends, Sarah Sechan, Ary dan Venita Untung, Ersamayori, dan tentu saja pengisi suara Paddel Pop : Giring Nidji, pengisi suara Liona : Amanda, dan pengisi suara Jaguar : Indra Birowo.

Anak-anak antusias menonton film yang bercerita tentang petualangan Paddle Pop Lion dan sahabatnya Liona menggagalkan usaha Shadow Master, yang ingin menguasai dunia dengan menggunakan tiga monster elemen yang memiliki kekuatan alam tak terkalahkan.

Tiga monster itu adalah Fire Lord (monster landak yang terbuat dari api), Earth Lord (tikus tanah raksasa dari batu), dan Water Lord (Paus Pembunuh raksasa terbuat dari air).

Tidak hanya petualangan, film Paddle Pop Elemagika ini juga mengajak anak-anak untuk mencintai lingkungan, kerjasama, persahabatan dan perdamaian. Pokoknya seru sekali menonton film ini.

Paddle Pop Elemagika merupakan film animasi ketiga, setelah penayangan dua film animasi petualangan sebelumnya yaitu Paddle Pop Pyrata (2008) dan Kombatei (2009). Melalui film animasi Paddle Pop ini, Wall’s Indonesia ingin berperan serta dalam mengisi hiburan yang mendidik bagi anak Indonesia.

Buat anak-anak yang belum berkesempatan nonton premierenya, jangan kecewa. Anak-anak bisa menyaksikan Paddle Pop Elemagika pada Januari 2011. Selain itu, bisa mendapatkan DVD Paddle Pop dengan cara membeli 5 (lima) es krim Paddle Pop rasa apa saja di toko-toko bertanda khusus di seluruh Indonesia. Atau jadi teman Petualangan Paddle Pop di Facebook, untuk mendapatkan info-info terbarunya.

21 thoughts on “Bertualang dengan Elemagika

  1. Oooh, yang diundang kebanyakan selebriti to, mbak? Minta tanda tangan dunk… hihihi. :D

    Eniwei enihow, judulnya gw edit **sok serius kerja**. Wakaka. Harusnya bertualang, mbak, karena kata dasarnya tualang, dpt imbuhan ber. Yak, terima kasih telah mengikuti pelajaran bahasa Indonesia sore ini. **kabur sebelum ditimpuk Mbak Injul**

  2. duh, pasti seneng banget ya InJul bisa ngajak anak2 nonton gala kayak gitu :)
    keren banget ……………….bisa2nya InJul dapaetin tiket Gala ….. :)
    ( siapa dulu dunk, InJul gituh lho) :D
    salam

  3. Pingback: Berpetualang dengan Elemagika « Cerita Cita Cinta - Website Kumpulan Dongeng

  4. Makasih mbak, udah diajak nonton…
    Wuiiih… Thia seneng banget bisa nonton bareng Lily. Mrk sampe janjian pake baju putih + stocking pink. Sayangnya stocking pink Thia kelunturan, jadi ganti pake hitam.
    Oya, abis nonton paddle pop elemagika ini, kita masih seru2an.
    Kopdar bareng kiky+anak2nya.
    Ditunggu cerita lanjutannya ya, mbaaakkk…
    Abis ini mau upload foto2nya. seruuu…!!!

  5. Huaaa, kalo tau ada acara kayak gini, pengen banget deh. Rexy seneng banget. Selama ini aku gempor bacain cerita Paddle Pop yang bersambung di majalah Bobo.

    Mulai tayang di smeua bioskop Januari ya? Sipplahh… Insya Allah mau nonton. DVDnya juga insya Allah mau dapetin ahh.. Thanks infonya, Mbak Indah :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s