Miyabi Juga Manusia :)

maria ozawaBoong kalau cowok terutama para penggemar esek-esek ngak kenal Maria Ozawa aka Miyabi.  Cewek cantik menggemaskan ini terkenal sebagai bintang film porno yang yahud (eh kenapa gw tau yah…wakakakakakakakakkkkk)

Gw ngak mau ngebahas tentang film pornonya, tapi tentang hot gossip kedatangan cewek cantik ini ke Indonesia sehubungan dengan keikutsertaannya dalam film Menculik Miyabi, produksi Maxima Production, yang naskah ceritanya ditulis sama Raditya Dhika, si kambing jantan.

Nah heboh kedatangan Miyabi ini melanda juga kantor gw yang mayoritas penghuninya cowo (13 cowo dari 18 pekerja). Seminggu terakhir jadi topik asal goblek saat sarapan di kantin atau eyel-eyelan garing saat kerja. Macam-macam komentar teman-teman.

Ada yang bilang : Weleh apa ngak salah tuh, ntar didemo F***I lagi :)

Yang lain : pasti gede tuh bayarannya, secara Miyabi gitu loch.

Atau : jaaaaaaaaaaaaah, ngapain juga kita nonton dia pake bayar, kalau bisa dapat gratisannya (weks :p)

Hehehehe, jadi atau ngak Miyabi datang, kita tunggu 14 Oktober ini !

Dan kita lihat aja, kalau dia main di film itu, apa tuh film bisa box office ? Orang Indonesia sudah cerdas-cerdas kok, bisa milah mana yang tontonan bagus atau nggak. Buktinya dari sekian banyak film Indonesia yang kelas esek, yang nampang di Bioskop Grand, Senen, gw perhatiin sedikit tuh penontonnya bila dibandingin sama penonton film Laskar Pelangi, Garuda di Dadaku dan film bagus lainnya.

About these ads

7 thoughts on “Miyabi Juga Manusia :)

  1. Secara gw cowok penggemar miyabi, filemnya lengkap di kamar gw, pernah waktu kul dlu, gw nnton bareng ama anak2 kos gw, miyabi emang TOP!!

  2. Mata berkata buta,

    Sekata seakan tak semakna,

    Seluruh hati dan jiwa,

    Hanya selalu dirantai tanda tanya.Mata berkata buta,

    Sekata seakan tak semakna,

    Seluruh hati dan jiwa,

    Hanya selalu dirantai tanda tanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s